Hosting USA Murah

  • Sedang belajar pemrograman website?
  • Ingin membuat website pribadi, blog, company profile?

Kami menyediakan jasa layanan hosting USA dengan harga yang terjangkau dan paket yang variatif, mulai dari Rp.20.000 saja untuk mendapatkan hosting dengan space 50mb. Fitur² yang kami sediakan antara lain

  • unlimited subdomain
  • ftp account
  • email account
  • custom mx record
  • custom dns record
  • MySQL database
  • Sosftaculous installer
  • Cpanel
  • dll
Paket hosting USA yang tersedia

Baca pos ini lebih lanjut

Rise from apparent “Death”

Segala puji bagi Allah, Dzat maha berkehendak atas semua makhluqNya. Hmmm..Allah… . Setelah kurang lebih sebulan vakum ngeblog, alhamdulillah malam ini sudah diizinkan lagi untuk mulai eksis lagi. Peristiwa itu udah hampir sebulan terlewat, cukup lama juga sih, yang biasanya dari rumah bisa OL terus tiap hari (meski cuma semenit dua menit) harus puasa dulu kurang lebih sebulan. Yach…akhirnya aktifitas blogging ketunda lama deh hehehe, padahal dah pengen banget bisa tetep eksis, emm..ya alhamdulillah…mending sebulan, daripada setahun.
Oke..mulai malam ini (malam jum’at kliwon) mulai lagi eksis buat blogging. Dirumah dah punya gantinya, sekarang pake hp h**** c2000 + kartu prabayar Sta****. Ya…mesti gak lebih hemat sich tapi lumayan, kalo cuma buat blogging aja dah cukup hemat lah.
Nanti tengah malam insya Allah mau ikut rombongan temen-temen buat ke Solo untuk menghadiri acara haulnya Alhabib Anis, semoga keberangkatan kami mendapat ridhoNya, ya Rabb..bibar’katihim farfa’na..amin.
Oke malam ini segini dulu aja, capek abis latihan, mau rehat dulu ah.
wassalam.
Pengen blogging hemat???baca artikel saya yang ini:
https://kelaskakap.wordpress.com/2009/01/30/blogging-with-flock/

eNBe:
Sedia Distro Mandriva power pack 2009.0 1dvd. Bagi yang berminat, biasa..silahkan hubungi :
Contact me @ YM: kakap0802
Cell phone – 02743315445

Blogged with the Flock Browser

Ubuntu 8.10 + Repo

Ada lagi, yang butuh Ubuntu 8.10 + Reponya????
Cukup 50rb saja.
(1cd ubuntu 8.10 + 6dvd Repo) [intrepid Ibex]

Contact me @ YM: kakap0802

Cell phone Р02743315445 

(Lokasi: Ds.Kadirojo – Margorejo – Tempel – Sleman – Yogyakarta 55552)

Blogged with the Flock Browser

Tags: , , , , , , , ,